Pengenalan Software : Sistem Operasi Android📱

Hasil gambar untuk android

Sumber: https://fossbytes.com/essential-free-best-android-apps/


Alohaaa pipooll!😆👋 Kembali lagi sama gue disiniii hahaha bosen ga sih tiap minggu gue lagi gue lagi? ya gimana donggg ini tugas mingguan jadi harus dijalanin bosquu hehe. Kali ini gue ditugasin buat tulisan tentang sistem operasi yang ada di android. Android adalah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat bergerak layar sentuh seperti smartphone dan komputer tablet. Lebih lengkapnya mengenai android, klik disini. Btw, mau curhat sedikit nih. Gue ngerjain ini di hp temen gue soalnya hp gue sendiri sistem operasinya bukan android huhu. Tapi yang namanya tugas ya harus dikerjain dong ya? Jadi ya demi matkul penkom tercinta (hehehehe) gue sampe rela pinjem hp temen buat ngerjain tugas meskipun rada gaenak (thx to teman kamar ku) wkwk.

Udah deh basa basinya nanti takutnya pada eneg duluan hehe kuuy lanjut ke topik pembahasan! Klik dibawah ini ya genggss⤵️

Continue reading “Pengenalan Software : Sistem Operasi Android📱”